Puisi Pendek Cinta Yang Hilang Seketika Di Dalam Hati


Sobat jadi begini jika cinta tidak hilang dalam hati kenapa ada cinta yang lain datang begitu saja, nah di sini lah remaja indonesia bingung untuk mengetahui cinta yang baru datang atau cinta yang lama dan tidak di dapatkan.

Mungkin kita merasa tidak lagi cocok atau bagi yang lagi mengejar cintanya pasti menjadi sebuah pikiran yang begitu mendalam dan harus yakin kepada cinta yang pertama atau cinta yang baru karena begitu sulit untuk mendapatkan cintanya kemudian engkau menyerah dan pergi dan apakah itu namanya cinta hilang dalam hati?...

Mari kita membahas cinta yang hilang dalam hati dengan seketika cinta yang lain datang atau rasa benci pun datang.

Cinta itu biasanya hilang dengan seketika saat engkau lupa, cinta akan hilang ketika engkau benci, cinta akan hilang di dalam hati ketika rasa malu.

Wah banyak juga ya jadi inspirasi ku menulis puisi ini dari diri ku sendiri yang sedang mengejar cinta yang belum pasti tapi tiba - tiba datang cinta yang baru dan itu pasti, tapi bagi ku tidak mudah melupakan dia karena dia adalah yang terindah, dan aku harus tetap dalam cinta pertama ku.

Ya memang si kalau lagi galau pasti ku menulis puisi atau bernyanyi sendiri untuk menenangkan diri.

Puisi yang terinspirasi oleh film centini di mnctv cintanya yang berpindah - pindah dan hilang seketika.

Dan bagi kamu yang pernah mengalami seperti puisi ini saya mohon maaf jika ada kesalah pahaman atas puisi ini.

Baca juga : Puisi Pendek Cinta Yang Terlelaikan (terpisah)

Puisi Pendek Cinta Yang Hilang Seketika Di Dalam Hati


By
Fani Suryanto

Cinta Yang Hilang Karena Percodohan 
Ku mencoba untuk bertahan
Ku mencoba untuk setia
Tapi ini semua sudah tak ada daya lagi karena percodohan mu dengannya.

Terasa sakit meski cinta kita kuat tapi apa daya jika engkau akan bersanding dengannya.

Datang Cinta Yang Baru Yang Selalu Menemani Ku Di Saat Sedih Maupun Senang
Mungkin ini terlalu sulit untuk mencintai seseorang lagi
Tak dapat ku raih cinta ku lagi
Aku hanya menuggu cinta yang setia
Dan tak akan terulang lagi.

Ku tak tau harus bagaimana
Ketika cinta datang kembali pada ku
Terasa berat untuk mencintai seseorang lagi karena aku tak mampu
Aku tak mampu berjalan sendiri
Aku tak bisa untuk mencintai lagi tapi ku akan menerima jika dia setia

Ku Terjebak Di Dalam Percintaan
Aku tak tau harus bagaimana karena aku merasa terdampar oleh ombak yang besar
Hingga aku di pertengahan laut yang melindungi ku tapi mereka saling memperebutkanku.
Hilang cintaku sudah berlalu
Datang cinta ku yang baru dan datang juga  cinta di masa lalu

Ini semua membuat ku bingung dan aku tak bisa berbuat apa - apa lagi

Hilang Cinta Ku Saat Aku Lupa
Saat semuanya telah berlalu
Saat hati ini tak menentu
Ku kembali pada cinta yang lalu

Haruskah ku tau
Haruskah ini terjadi pada diriku hingga aku tak tau apa yang sudah terjadi pada diriku

Tak dapat ku mengerti
Tak dapat ku ingat cinta mu pada ku yang tulus

Saat ku sadar bahwa cinta ku hanya untuk mu 
Dan di saat itu juga aku tak bisa berbuat banyak lagi

Hanya pasrah
Hanya diam
Hanya termerenung
Dan tak sanggup memilih
Karena di sisi lain ada orang lain yang sangat mencintaiku sejak dulu

Tapi sekarang cintaku hanya untuk mu.

Wah bagaimana sob bagus tidak puisinya dan yang pasti bagus dong hehehe
Tips
Jadilah pribadi yang baik dan jangan pernah bermain cinta yang gelap karena ada masanya nanti
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda

1 Response to "Puisi Pendek Cinta Yang Hilang Seketika Di Dalam Hati"