Puisi Pendek Cinta Yang Romantis

Kumpulan Puisi Pendek Cinta - Puisi Pendek Cinta Yang Romantis

Puisi Pendek Cinta Yang Romantis akan membritahukan kepada kamu bahwa romantis adalah kebutuhan insan yang selalu menginginkan asmara.

Cinta Yang Romantis akan membuktikan bahwa cinta itu butuh kasih sayang yang besar dan yang pasti akan selalu teringat dan terbayang dalam bena ku.

Cinta Yang Romantis itu adalah sebuah perasaan dan suasana yang menyatu hingga akan menimbulkan debaran cinta di hati seseorang.

Cinta Yang Romantis dapat kita lihat dari kemesraan yang begitu menyentuh hati yang berbunga - bunga.

Puisi Pendek Cinta Yang Romantis

Puisi Pendek Cinta Yang Romantis
Karya Fani Suryanto

Kekasiku Tercinta
Oh kekasih ku 
Oh sayang ku

Trima kasih atas pemberian 
Perhatian, pengertian terhadap ku
Dan Trima kasih atas segalanya yang pernah kita alami sebelumnya 

Ku akan mengukir nama mu di hatu ini dan tak akan ku lupa,
Ku hanyalah seorang yang mencintai mu dengan tulus dari lubuk hati ini.

Bercinta Dengan Kasih Sayang
Ooh sungguh bahagianya diriku
Saat kau rayu aku
Saat kau cumbu aku
Saat kau peluk aku Dan Saat kau cium aku terasa begitu indah

Oh sungguh Ku nikamati cinta ini yang begitu indah dan begitu terasa sampai ke hati yang paling dalam.

Ku Hapus Air Mata Mu
Oh kasih ku
Janganlah bersedih hati
Janganlah menangis

Jika engkau menangis ku ikut menangis
Dan ku akan hapus air mata mu dengan kebahagian yang saat ini engkau inginkan.

Ku  Akan Menghangatkan Mu 
Di saat dirimu kedinginan peluklah aku dan bersandarlah di pundaku agar engkau tak kedinginan lagi, agar engkau tak jatuh sakit,

Oh kasihku ku akan selalu menghangatkan mu
Meski aku yang harus kedinginan
Meski aku yang kehujanan 
Yang penting enkau tak merasa kedinginan

Karena aku takut engkau jatuh sakit dan aku pun tak mau engkau kedinginan.

Berteduh Di Suatu Tempat
Di saat hujan 
Ku pegang tangan mu dan ku tuntun ke suatu tempat tuk berteduh
Di saat itu juga ku pakaikan jaket untuk menghangatkan tubuh mu.

Memberikan Perhatian Maupun memberikan sesuatu yang indah
Oh cinta ku
Oh sayang ku

Ku berikan segalanya untuk mu
Ku berikan perhatian kepada mu
Ku berikan cincin untuk mu agar cinta kita selalu menyatu selamanya

Ku akan selalu memberikan sesuatu untuk kebahagian mu agar cinta mu hanya untuk ku.

Ku Selalu Ada Untuk Mu
Di saat engaku menangis ku hapuskan air mata mu
Di saat engkau Bersedih Hati ku akan membuat dirimu bahagia dan tertawa ria
Di saat engkau susah ku pasti akan menolong mu
Di saar jerit tangis mu mencurahkan isi hat ku selalu siap untuk mendengarkan dirimu 

Tips
Cinta Yang Romantis yang anda harus tau bahwa romantis adalah pereratkan hubungan asmara cinta

Puisi Pendek Cinta Yang Romantis itu menurut ku sesuatu yang menjadi kebutuhan suatu hubungan.

Trima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Bermanfat Bagi Anda

0 Response to "Puisi Pendek Cinta Yang Romantis"

Posting Komentar